Tumbangkan Gladbach, Bayern Samai Perolehan Poin Dortmund

Tumbangkan Gladbach, Bayern Samai Perolehan Poin Dortmund

Bayern Munich sukses menyamai torehan angka Borussia Dortmund usai memperoleh hasil positif atas Borussia Moenchengladbach di pertandingan lanjutan Bundesliga, Minggu (3/3). Bayern dan Dortmund sekarang sama-sama memiliki 54 angka dari 24 laga.

Main menjadi kesebelasan favorit, Bayern begitu saja memperoleh inisiatif serangan. Baru 2 menit pertandingan berlangsung, tandukan dari Javi Martinez yang menggunakan sepak pojok James Rodriguez sukses membobol gawang Yann Sommer.

Pada menit ke-11, kesebelasan tamu sukses menggandakan keunggulannya lewat tendangan jarak dekat dari Thomas Mueller. Terpaut dua gol, Gladbach begitu saja keluar menyerang demi memperkecil ketertinggalannya.

Dimotori oleh Thorgan Hazard, Gladbach mulai menebar ancaman di depan gawang Bayern. Goal yang dinantikan pun akhirnya tiba saat laga sudah berjalan hingga menit ke-37. Lars Stindl sukses melaju dari jebakan offside serta sukses memaksimalkan assist melalui Thorgan Hazard. Babak pertama berakhir dengan score 1-2 guna Bayern.

Di babak kedua, Bayern yang telah memimpin masih memperoleh inisiatif serangan. Pada menit ke-47, performa individu Robert Lewandowski bisa mengelabui pemain-pemain bertahan Gladbach serta striker dari Polandia ini sukses menyarangkan goal ke-3 Die Roten.

Memimpin 2 skor tidak membikin armada Niko Kovac berpikir senang. Mereka masih meluncurkan serangan-serangan mematikan demi memperlebar keunggulannya. Tapi, Gladbach jua tidak diam saja. Mereka jua sekali sukses membikin Jerome Boateng serta Niklas Suele berjibaku mengamankan gawang Manuel Neuer.

Pada menit ke-75, Die Roten sukses memperlebar keunggulannya. Kali itu, giliran Serge Gnabry yang sukses merobek jala gawang Yann Sommer. Bintang berusia 23 tahun ini sukses menyambar bola muntah hasil tandukan Robert Lewandowski guna membikin Bayern memimpin 4-1.

Memimpin tiga gol membikin Die Roten main setingkat lebih lepas pada sisa waktu laga. Hal itu tidak berhasil dimanfaatkan oleh Gladbach guna memperkecil ketertinggalan. Bayern malah sukses menyarangkan goal kelimanya melewati tendangan penalti Robert Lewandowski pada akhir laga. Armada Niko Kovac juga sukses menyelesaikan laga dengan score 5-1.

Categories: Berita Bola

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.