Lampard Awali Sepak terjang menjadi Pelatih Chelsea dengan Hasil Seri

Lampard Awali Sepak terjang menjadi Pelatih Chelsea dengan Hasil Seri

Frank Lampard tidak memulai sepak terjangnya menjadi pelatih Chelsea dengan hasil mengesankan. Pada uji tanding kontra Bohemians FC, Kamis (11/7) dini hari WIB, The Blues cuma menuai hasil seri 1-1.

Di partai yang bergulir di Dublin (Irlandia) ini, Chelsea sukses terpaut lebih dulu lewat goal yang dicetak Michy Batshuayi kala laga baru berlangsung 8 menit. Ia menggunakan tendangan Kenedy yang sempat membentur pemain bertahan rival.

Walau lebih mendominasi permainan dan berbuat lebih banyak serangan, Chelsea tidak berhasil menuai goal tambahan sampai paruh perdana berakhir. Hal tersebut berlanjut pada paruh ke 2 saat Frank Lampard merubah seluruh bintang yang dimainkan sebagai starter.

Petaka dituai Chelsea saat laga sudah berjalan hingga menit ke-89. Lewat sebuah serangan yang dibentuk dari sektor sentral, Eric Molloy bisa mendapat assist terobosan dengan bagus di lini sebelah kiri barisan defensif The Blues. Tendangannya kemudian membobol gawang yang dijaga Jamie Cumming.

Di partai pertamanya menjadi pelatih Chelsea, Frank Lampard memainkan sejumlah bintang belia. Di starting XI saja, cuma terdapat kapten Cesar Azpilicueta yang musim kemarin menjadi tumpuan dan Pedro Rodriguez yang cukup rutin jua menjadi starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.